Pengembang bisnis properti, PT Abdael Nusa, menghadirkan hunian bagi masyarakat dengan memberikan pengalaman hidup lega di Grand Sunrise yang terletak di 0 kilometer Jalan Raya Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Head of Marketing PT Abdael Nusa Kent Hilman di Gresik, Minggu, mengatakan peluncuran tipe Jade bertujuan untuk merespons perkembangan Kota Surabaya yang ekspansif ke arah barat dan permintaan pasar akan hunian yang mendukung kualitas hidup lebih baik.

“Kami menargetkan orang dengan usia 30-45 tahun yang berada di kelompok menengah," ucapnya.

Menurut dia, secara ideal tipe Jade akan sangat cocok untuk keluarga muda, pasangan baru menikah atau seorang profesional muda.

"Hal ini yang mendorong kami untuk menghadirkan hunian sesuai dengan target yang dituju. Menghadirkan fasilitas-fasilitas yang mendukung well-being atau kesejahteraan penghuninya dengan perasaan yang nyaman dan tenang," ujarnya.

Sementara itu, Project Manager dari Grand Sunrise Go Hok Sins menambahkan dalam menghadirkan kelegaan, kata dia, tipe Jade memiliki tiga keunggulan antara lain dengan memiliki Right of Way (ROW) selebar 16 meter yang bisa muat sampai empat mobil.

"Kemudian, Master bedroom yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan penghuninya, dan yang paling inovatif di kelasnya," tuturnya.

Adapun macam-macam tipe Jade, lanjutnya, antara lain Jade Premium, Jade Deluxe, Jade Deluxe+ dan Jade standar.

"Harga KPR dari Tipe Jade mulai dari Rp1,3 hingga Rp1,5 miliar. Sedangkan untuk harga cash dimulai dari harga Rp1,1 sampai Rp1,3 miliar. Tipe Jade memiliki jumlah terbatas yakni 24 unit eksklusif untuk fase pertama," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024