LKBN ANTARA Biro Jatim menerima penghargaan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya, sebagai media yang turut berperan aktif memberikan informasi mengenai kesehatan.

Penghargaan diberikan langsung Kepala RSPAL dr Ramelan Surabaya, Laksamana Pertama TNI Sujoko Purnomo kepada Kepala LKBN ANTARA Biro Jatim, Rachmat Hidayat yang kehadirannya diwakili Asisten Manager Komersial dan Kerja Sama, A Malik Ibrahim.

Sujoko, usai memberikan penghargaan di Surabaya, Selasa, mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi RSPAL dr Ramelan kepada insan media di Jawa Timur yang turut membantu menyebarkan berita positif mengenai Kesehatan.

Pemberian penghargaan yang dilakukan di Gedung Pulau Miangas itu juga dalam rangka peresmian Klinik IVF Jaladri yang dikhususkan untuk menjalani program bayi tabung, serta menyambut HUT ke 74 RSPAL dr Ramelan Surabaya.

Sujoko berharap, dengan pemberian penghargaan ini RSPAL dr Ramelan dapat terus menggandeng atau berkolaborasi dengan media di Jatim, serta mampu menjaga kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah setempat.(*).

 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024