Koordinator Presidium Aremania Ali Rifki menyatakan mengapresiasi manajemen Arema FC yang menyumbangkan hadiah Piala Presiden 2024 kepada 135 keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

Ali Rifki di Kota Malang, Jawa Timur, Senin menilai langkah manajemen klub berjuluk Singo Edan itu sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga korban.

"Kami sangat mengapresiasi langkah ini. Ini bukan hanya tentang uang, tetapi tentang perhatian dan dukungan moral yang diberikan kepada keluarga korban," kata Ali Rifki.

Diketahui, total hadiah yang diterima Arema FC sebagai kampiun Piala Presiden 2024 sebesar Rp5,25 miliar.

Dia menambahkan keputusan ini menunjukkan manajemen klub memiliki kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para Aremania yang menjadi korban dalam tragedi tersebut.

"Keputusan ini menunjukkan bahwa Arema FC tidak hanya berfokus pada prestasi di lapangan, tetapi juga menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban," ujarnya.

Sementara, General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi menjelaskan persentase nominal yang disumbangkan kepada keluarga korban sebesar 13,5 persen atau masing-masing menerima Rp5 juta.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024