Distributor sepeda motor pabrikan Jepang, MPM Honda Jatim, memperpanjang kerja sama dengan Persebaya Surabaya hingga dua musim atau sampai dengan 2026 untuk terus mendukung program "Wani Tertib" menuju stadion.

"Dukungan dan antusiasme yang tinggi dari pemangku kepentingan Persebaya dan Bonek menjadi salah satu latar belakang kerja sama ini berlanjut. Semoga dukungan kami kepada Persebaya dengan mengkampanyekan, suporter agar tetap Wani Tertib saat menuju stadion terjaga baik," ujar Direktur MPM Honda Jatim Suwito M saat konferensi pers di Surabaya, Senin.

Selain itu, kata dia, ada yang baru dalam kerja sama yang sudah berjalan sejak 2017 itu, yakni "Privilege Seasonal Ticket Persebaya" berupa tiket gratis nonton pertandingan selama satu musim yang akan diundi di akhir periode.

"Dan juga ada prioritas pembelian tiket pertandingan Persebaya di diler Honda yang ditunjuk dan layanan servis bagi pembeli tiketnya," katanya.

Sementara itu, CEO Persebaya Azrul Ananda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MPM Honda yang telah mendukung kiprah klub berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada MPM Honda atas dukungannya di Liga 1. Dengan adanya spirit baru ini dan komposisi tim yang cukup solid kami berharap musim depan Persebaya bisa finish yang terbaik dari musim-musim sebelumnya," kata Azrul.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Persebaya Francisco juga memberikan apresiasi kepada MPM Honda Jatim yang sudah mendukung sejak tujuh tahun silam.

"Sejak tahun 2017 tentu waktu yang cukup lama, dukungan besar dari MPM Honda menjadi kekuatan tambahan bagi kami selain dukungan dari Bonek Bonita. Semoga musim depan kita bisa finish yang terbaik," ujarnya.

 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024