Pemain bersinar Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 Fadly Alberto Hengga, menerima hadiah rumah dari seorang pengusaha minuman berbahan sarang burung walet, PT. Realfood Winta Asia, asal Bojonegoro, Jawa Timur, Lusianto Handoko.

"Sangat bersyukur, tidak menyangka mendapatkan hadiah rumah yang tidak pernah terpikirkan," kata Fadly Alberto Hengga, di Bojonegoro, Jumat.

Fadly, panggilan Fadly Alberto Hengga mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh perusahaan tersebut berupa sebuah rumah di kawasan Kecamatan Dander.

Ia berharap, anak-anak yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro diharapkan bisa mencontoh prestasi yang diraih dengan selalu giat berlatih dan tidak cepat merasa puas atas prestasi yang telah diraih.

Tujuan saya tidak hanya masuk Timnas U-16 saja, ke depan bisa masuk Timnas U-19, U-20 dan senior," terangnya.

Pemilik PT Realfood Winta Asia, Lusianto Handoko menambahkan, pihaknya akan selalu memberikan dukungan kepada pemain yang lahir di Kota Timika, Papua Tengah namun besar di Kabupaten Bojonegoro tersebut.

"Cintai Bojonegoro, dari Bojonegoro untuk Bojonegoro, tapi bermanfaat untuk Indonesia. Saya akan suport setiap kamu bertanding," imbuhnya.

Fadly merupakan pemain Timnas Indonesia U-16 yang berlaga dalam Turnamen ASEAN U-16 Boy Championship 2024. Sejak berusia tiga tahun, Fadly dibesarkan oleh ibunya di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pewarta: Muhammad Yazid

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024