Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) berhasil mencatatkan pembagian produk pelancar ASI Mamamor Asi Booster Yummys N Babe terbanyak bersama dengan seribu bidan.

CEO Yummys Mom N Babe Widya Farha dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan pihaknya sengaja menggandeng para bidan karena yang dekat dengan ibu dan anak.

"Jadi, dalam kegiatan ini kami menggandeng bidan untuk membersamai produk kami. Kami ingin menyampaikan komitmen kami membersamai bidan untuk kesehatan ibu dan anak," katanya.

Ia mengemukakan, pihaknya ingin berperan dalam membantu dan mendukung menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta anak stunting.

Baca juga: Pemberian ASI yang baik mampu mencegah stunting pada anak

"Kami sudah hadir dari tujuh tahun lalu bersama bidan memformulasikan produk terbaik untuk ibu halim dan menyusui. Kami menciptakan produk almond sebagai ASI booster karena kebutuhan para bunda kesulitan memproduksi ASI," kata dia.

Menurutnya, terciptanya produk terbaru itu bermula dari pengalaman pribadi Founder Yummys Mom n Babe Retno Puji Lestari yang kesulitan dengan ASI-nya. 

"Suplemen ini ketika dikonsumsi bisa menjadi nutrisi tambahan, nutrisi pemenuh sehingga tercipta generasi cerdas dan hebat," tuturnya.

Ia mengemukakan, produk unggulannya adalah almond ASI Booster yang memiliki rasa enak dan membuat ASI lancar.

"Ibu butuh senang ketika menyusui anaknya, obat-obatan pelancar ASI di pasaran tidak enak. Jadi, produk kami memformulasikan bagaimana orang minum ASI booster bisa senang. Makanya kami punya slogan enak dan bikin ASI banjir," ucapnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024