Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG Electronics Indonesia (LG) mengonfirmasi kehadiran koleksi produk premiumnya berupa TV dan kulkas bagi pasar Surabaya dan sekitarnya

"Mulai tersedia di berbagai toko elektronik utama, secara simultan kami akan memperluas keberadaannya bagi publik Surabaya dan sekitarnya. Membuka peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk dapat memiliki puncak inovasi terkini LG yang mengedepankan penciptaan interaksi lebih baik dengan pengguna," ujar Victorio Mandolang, Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia dalam keterangannya, Jumat.

Baca juga: Perusahaan Korsel umumkan rangkaian besar produk di tahun 2024

Menyusul setelah TV dan kulkas, perusahaan tersebut juga tengah bersiap untuk memperkenalkan jajaran mesin cuci terbaru melengkapi keberadaan koleksi premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya.

Victorio Mandolang menyatakan menjadi satu rangkaian dengan kehadiran koleksi premiumnya di Surabaya pihaknya bakal segera memasarkan model mesin cuci kelas premium. 

Lahir dari kategori mesin cuci Front Loading (bukaan depan), teknologi terbaru AIDD 2.0 didalamnya dibuat siap menawarkan perawatan pakaian lebih baik dengan memanfaatkan teknologi AI.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024