Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan rangkaian besar produknya di tahun 2024 bagi pasar Indonesia.

President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin dalam keterangan diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan produk tersebut menjalani debutnya di pameran global terbesar bagi industri elektronik, "International Consumer Electronic Show" (CES), pada awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
Momen perkenalan produk terbarunya di tahun ini juga menjadi panggung untuk memperkenalkan kategori terbarunya. Berasal dari perangkat elektronik pendukung rumah tangga, keduanya yaitu vacuum cleaner dan dehumidifier.

"Komposisi rangkaian produk terbaru ini menjadi representasi komitmen LG untuk membawa pengalaman penggunaan terbaik secara lebih cepat yang tercermin dari koleksi CES dan lebih lengkap dengan kehadiran kategori baru kami di tahun ini," ujar Lee Taejin. 

Lebih lanjut dikatakannya, keseluruhan produk ini dibuat dengan desain stylish sebagai penunjang interaksi lebih baik antara pengguna dan perangkat elektroniknya.

Produk-produk unggulan tersebut berisikan perangkat TV premium, perangkat kulkas, mesin cuci, produk dehumidifier, vacuum cleaner dan proyektor. 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024