Kepolisian Resor Situbondo, Jawa Timur, membagikan seratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto di Situbondo, Rabu, mengemukakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara berbagai kegiatan sudah dilakukan dan salah satunya hari ini memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

"Bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu dan membutuhkan ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang miskin/tidak mampu," ujarnya.

Kegiatan sosial pembagian paket sembako ini, lanjut Kapolres, juga merupakan bagian dari upaya kepolisian lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan paket sembako yang dibagikan hari ini bermanfaat bagi masyarakat, bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan," katanya.

"Kami juga mohon doa di usia ke-78 tahun, Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat," imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako, Sutina menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar, khususnya bagi warga kurang mampu.

"Tentunya kami sangat berterima kasih ke Polres Situbondo yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu warga. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran polisi selalu membawa manfaat," tuturnya.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako di lobi Polres Situbondo, juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa, pejabat utama Polres Situbondo, perwira staf dan pengurus Bhayangkari.

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024