Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang juga Pemain Persija Jakarta Rizky Ridho Ramadhani dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, begitu pula pesepak bola Timnas Palestina Mohammed Bassim Ahmed Rashid yang musim lalu berseragam Bali United.

Nama Rizky Ridho dan Moh Rashid memang tidak asing bagi pecinta sepak bola di Surabaya.

Rizky Ridho sendiri merupakan pesepak bola binaan asli klub internal Persebaya, sedangkan Moh Rashid tahun lalu sempat berlatih di Stadion 10 November dan menjalani pertandingan di Gelora Bung Tomo (GBT) saat laga uji coba melawan Timnas Indonesia.

Akun-akun penggemar sepak bola atau pundit merumorkan keduanya tengah negosiasi dengan klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu.

Meskipun Rizky Ridho masih terikat kontrak dengan klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut, namun ada spekulasi bahwa Persebaya bisa mendapat jasanya kembali.

Sementara untuk Moh Rashid, yang saat ini berjuang bersama Timnas Palestina untuk pertama kalinya masuk putaran ketiga Piala Dunia 2026 itu, dikabarkan tidak diperpanjang oleh Bali United.

Jadi, dua pemain tersebut memiliki kesamaan, sama-sama berjuang untuk Timnas di putaran ketiga Piala Dunia 2026 dan dikabarkan masuk dalam skuad asuhan Paul Munster musim 2024/2025.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024