General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers Reza Aryawarman menilai rencana pemerintah daerah untuk pembangunan berkelanjutan di Jawa Timur membawa dampak positif pada bisnis Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) di Surabaya.

"MICE ini mampu meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas sehingga memudahkan penyelenggaraan acara dan perjalanan bisnis lainnya," katanya saat konferensi pers pembukaan Grand Ballroom, di Surabaya, Rabu.

Sehingga pihaknya meluncurkan Grand Ballroom yang telah direnovasi demi menjadi destinasi utama MICE di Surabaya.

"Grand ballroom saat ini, dengan nuansa yang lebih cerah dan terang yang sudah dilengkapi dengan screen build in LED dengan teknologi terkini demi kelancaran kegiatan meeting hingga acara sosial pelanggan," ujarnya.

Selain itu, kata dia, dengan lokasi yang berada di pusat kota Surabaya maka aksesnya akan lebih mudah.

"Selain area di dalam ballroom, renovasi juga mencakup modernisasi area pre function dan VIP room untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi para tamu," katanya.

Dengan pembaruan tersebut, pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan fasilitas berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan semua jenis acara.

"Selain ballroom, kami juga merenovasi deluxe room dan kamar tematik keluarga. Dengan dekorasi bertema, ruang yang luas, dan sejumlah fasilitas ramah keluarga, kamar ini dirancang untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu kami," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024