Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menerima penghargaan berupa pin emas dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo atas dedikasi dan inovasi pelayanan publik dalam pelaksanaan tugas kepolisian.
 
Penghargaan dari Kapolri tersebut diberikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto di sela-sela upacara Hari Lahir Pancasila di Mapolda setempat, Surabaya, Sabtu.
 
"Selamat atas penghargaan yang di terima dari Kapolri dan semoga dapat terus meningkatkan kinerja," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto.
 
Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolri dan Kapolda Jatim.
 
"Terima kasih bapak Kapolri dan Kapolda Jatim, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami dan segenap jajaran Polresta Sidoarjo untuk terus meningkatkan kinerja kami, khususnya dalam bidang pelayanan," ujar Kombes Pol. Tobing.
 
Mantan Kapolres Pati ini menambahkan pihaknya mempunyai beberapa inovasi dalam bidang pelayanan, salah satunya adalah inovasi pelayanan publik pelayanan cepat terpadu dan pantau.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024