Pameran otomotif Indonesia International Motorshow (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, 29 Mei 2024 - 2 Juni 2024, salah satunya menampilkan mobil listrik terbaru Wuling Cloud EV.

Mobil ramah lingkungan untuk individu dan keluarga yang dibanderol Rp407 juta dengan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) untuk area Surabaya ini sebelumnya telah diperkenalkan di Jakarta pada 15 Mei 2024. 

Public Relation Manager Wuling Motors Brian Gomgom memastikan pengunjung IIMS di Surabaya bisa mencoba atau test drive kenyamanan berkendara mobil listrik Cloud EV. 

"Selaras dengan tagline Driving The Future of Comfort, Cloud EV mengutamakan kenyamanan dan ketenangan premium yang diintegrasikan dengan inovasi berkendara modern untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal," katanya di Surabaya, Rabu. 

Terinspirasi dari "awan" yang menjadi namanya, Brian menjelaskan, Cloud EV memiliki tampilan elegan serta memikat dengan lekukan halus berpadu lampu depan dan belakang yang futuristik. 

Mobil listrik terbaru Wuling ini pun siap membawa perjalanan lebih jauh dengan dukungan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 50.6 kWh, yang mampu menjelajah hingga 460 kilometer.  

"Pengguna juga dapat menikmati kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah dengan konfigurasi AC, ataupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC," ucap Brian. 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024