Sebanyak 5.000 pengendara turut meramaikan Parade Vario 160 yang akan berlangsung pada periode bulan Juni - Juli 2024 di sebelas kota di Jawa Timur.
 
PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menyebutkan jika kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen loyal kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan motor skutik premium tersebut.
 
"Parade Vario 160 ini menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan dan mengexplore tempat-tempat yang menjadi ikon kota. Kami berharap kenyamanan motor ini memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi peserta," kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu.
 
Ia menjelaskan, sebelas kota di Jatim tersebut masing-masing Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pasuruan, Kabupaten Malang dan Kota Malang, Mojokerto, Kediri, Gresik, Surabaya dan Sidoarjo.
 
"Kegiatan ini ditandai penyematan jaket kepada salah satu peserta selanjutnya akan berkumpul di enak titik kumpul yakni di Madiun (2 Juni), Pasuruan (09 Juni), Malang, (23 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan Surabaya (21 Juli) dengan total sebanyak 5.000 peserta," ujarnya.
 
Rangkaian kegiatan antara lain pameran produk sepeda motor, uji kendarai sepeda motor, pertunjukan musik, hingga undian berhadiah dengan total Rp270 juta.
 
"Hadiah akan diundi pada tiap-tiap kota penyelenggaraan," tutur dia.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024