Salah satu hotel bintang 5 yang berlokasi di Pantai Seminyak, Bali, Hotel Indigo, menawarkan pengalaman menginap dengan perpaduan mewah tradisional dan pesona lingkungan yang modern serta dinamis bagi para pelanggan untuk "healing".

Director of Marketing & Communications Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Ian Kusuma dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa mengatakan detail megah bangunan terinspirasi oleh nilai-nilai tradisional Bali yang disajikan dengan cara kontemporer.

"Lebih dari sekadar penginapan yang modis, hotel ini juga terinspirasi dari kisah kehidupan di lingkungan Bali," katanya.

Berlokasi di lahan seluas 4,7 hektare di pusat area Seminyak yang populer, pihaknya mengusung arsitektur berbasis cerita dengan beragam bentuk dan warna kursi di Neighborhood Gallery atau lobi.

"Konon, desain ini terinspirasi dari kisah masyarakat Bali zaman dahulu yang memiliki kebiasaan berkumpul di bawah pohon atau aula desa," ujarnya.

Ian menjelaskan, semakin ditelusuri akan banyak cerita menarik yang ditawarkan dari setiap aspek desain bangunan hotel.

"Hotel ini memiliki 270 kamar yang dirancang dengan sentuhan estetik unsur lokal dan fitur-fitur canggih," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mempunyai 19 unit tipe vila yang diperuntukkan bagi para pencinta ketenangan lebih personal.

"Setiap vila memiliki jacuzzi, kolam renang pribadi, dan kamar mandi mewah dengan bak mandi. Setiap kamar, suite dan vila juga dilengkapi fasilitas mini bar," ujar Ian.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024