PT Bank Jatim menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan dalam kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan berupa pelaksanaan rehabilitasi kawasan alun-alun di daerah setempat.

Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono dalam keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan bantuan tersebut mempertegas komitmen perusahaan perbankan daerah untuk terlibat di dalam segala bentuk pembangunan di Jawa Timur.

"Kami berharap alun-alun Kota Pasuruan dapat terlihat lebih menarik dan terawat sehingga bisa menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung," kata Eko.

Fasilitas umum yang terawat dan menampil sisi estetika juga memberikan dampak perputaran perekonomian masyarakat di sekitar Alun-alun Kota Pasuruan.

"Kami secara masif terus berinovasi mewujudkan kemudahan layanan bagi nasabah," ujarnya.

Sementara, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perbankan tersebut karena sudah membantu pelaksanaan rehabilitasi kawasan alun-alun.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program pemerintah kota Pasuruan dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar," ucap dia.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024