Salah satu produsen mobil asal Hiroshima Jepang, Mazda, membuka dealer resmi keduanya di Surabaya untuk memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium dan meningkatkan kontribusi di Jawa Timur dengan target penjualan 205 unit.

Managing Director Mazda Jemursari Surabaya Frandy Budihardjo saat diwawancarai ANTARA, Senin, mengatakan mulai 15 April hingga saat ini pihaknya sudah memegang 13 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Soft opening pada 15 April kemarin hingga saat ini sudah 13 SPK dan diharapkan hingga akhir tahun bisa mencapai target penjualan 205 unit," katanya.

Oleh karena itu, pihaknya menyediakan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge dan Kids Corner, pada lantai pertama.

"Di lantai dua kami memiliki Office Area, tiga buah Service Bay, dan Parts Warehouse. Sedangkan lantai ketiga ada New Car Stock Area, satu buah Service Bay, dua buah Car Wash Bay dan satu buah Pre-Delivery Inspection Area," ucapnya.

"Dengan kelengkapan fasilitas bengkel, maka proses layanan purna jual di sini dapat berjalan dengan efektif dan efisien," tambahnya.

Sementara itu, Chief operating officer Mazda Indonesia Ricky Thio mengatakan dengan membuka dealer baru, diharapkan dapat meningkatkan pasar otomotif di Jawa Timur.

"Jawa Timur ini salah satu yang terbesar kontribusinya di Mazda, di bawah DKI Jakarta, jadi diharapkan bisa mendekatkan diri kepada pelanggan dengan adanya dealer di Jemursari ini. Ini langkah yang strategis bagi kami," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024