Jawa Timur tidak henti-hentinya menawarkan wisatawan dengan beragam keindahannya, salah satunya penginapan dengan pemandangan Gunung Bromo yang terletak di Probolinggo.

Penginapan tersebut ialah "Manis Ae Cabin & Resto Bromo" yang menawarkan layanan One Stop Service Staycation Aesthetic puncak Gunung Bromo.

COO Manis Ae Cabin & Resto Bromo Anton Sukmato mengatakan adapun fasilitas yang ditawarkan ialah mulai cabin mewah, restoran dengan menu terbaik hingga jembatan kaca yang menjadi ikon menarik serta "instagramable".

"Kami memberi kenyamanan bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, jadi bisa benar-benar menikmati liburan bersama keluarga maupun pasangan dengan kesan tak terlupakan lewat view terindah Gunung Bromo," ucap Anton, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu.

Anton menjelaskan, penginapan yang berlokasi di Dusun I Blok Kalongan 01/01, Jetak Sukapura Probolinggo ini hanya berjarak 10 menit dari destinasi Wisata Gunung Bromo, dan menjadi tempat strategis untuk melihat keindahan Gunung Bromo.

“Sehingga, bisa memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan wisata Gunung Bromo,” ucapnya.

Fasilitas yang dimilikinya antara lain, 18 Cabin Room yang terdiri dari empat Family room dengan dua lantai berkapasitas empat orang serta sisanya Single Cabin with terrace dengan kapasitas dua orang dan Single Cabin without terrace dengan kapasitas dua orang juga.

Selain itu, juga memiliki layanan Paket Trip Wisata Gunung Bromo langsung dari Hotel dengan beragam destinasi.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024