PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim mendapatkan penghargaan "The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award" dengan nilai 90,50 atau very excellent dalam acara Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) IX.

Penghargaan itu diterima lantaran Bank Jatim dinilai mampu menjalankan kinerja dan pendekatan komunikasi publik perusahaan secara maksimal.

"Transformasi-transformasi yang kami lakukan menjadi kunci sukses Bank Jatim dalam meraih penghargaan bergengsi ini serta mencerminkan upaya berkelanjutan dalam meningkatkan standart corporate secretary," kata Corporate Secretary Bank Jatim Wioga Adhiarma Aji dalam keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Jumat.

Penilaian mencakup beberapa metode, seperti struktur organisasi, inovasi, informasi laman, laporan digital media sosial, laporan tahunan dan profil perusahaan, serta laporan kinerja.

Sementara, Wioga menjelaskan selama ini pihaknya selalu konsisten memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak serta pendorong laju perekonomian.

"Kinerja positif yang senantiasa diraih Bank Jatim membuat reputasi perusahaan menjadi semakin cemerlang sehingga usaha membangun persepsi publik berhasil berjalan dengan baik," ucapnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024