Penyelenggara layanan jasa keuangan yang mempertemukan pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman (P2P Lending) serta tabungan investasi deposito, KoinWorks, mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan keuangan pribadi dan investasi masa depan.

Vice President President of Retail Funding KoinWorks Willy Sanjaya mengatakan pada kegiatan yang bertajuk "Investment yoga" tersebut mengajak peserta untuk merenungkan dan memahami hubungan antara kesejahteraan finansial dan keseimbangan hidup melalui yoga.

“Praktik ini menjadi pendekatan baru dalam memikirkan dan memahami pola keuangan diri sendiri dengan lebih bijaksana. Kami berharap tidak hanya memberikan wawasan baru dalam mengelola keuangan, tetapi juga menginspirasi untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik," kata Willy dalam keterangannya di Surabaya, Kamis.

Tak hanya itu, lanjutnya, Investment yoga adalah pendekatan baru dalam mengelola keuangan yang menggabungkan prinsip-prinsip yoga dengan konsep investasi dan keuangan pribadi, mempromosikan keseimbangan, kesadaran saat ini, dan refleksi finansial.

"Melalui integrasi praktik-praktik yoga dengan manajemen keuangan, Investment yoga membantu individu untuk lebih memahami hubungan antara kondisi finansial mereka dengan kesejahteraan secara keseluruhan," tuturnya.

Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya memperkenalkan investasi melalui deposito dalam produk KoinDeposito sebagai investasi yang lebih aman.

"Selain itu, KoinWorks juga membahas berbagai produk pendanaan P2P lending yang telah menjadi pilihan favorit para pendana di Surabaya," ucap.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan informasi mengenai fokus pada keseimbangan dalam membangun portfolio dan risiko investasi.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024