Produsen produk kebersihan menggelar program bakti sosial yang telah menjangkau sebanyak 200 panti asuhan maupun jompo di 20 kota wilayah Indonesia.  

"Dalam program bakti sosial ini kami sekaligus mendistribusikan lebih dari 80 ribu produk kebersihan," kata Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement - Consumer, Cosmetics & Health Care - SOS Winny Yunitawati melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Minggu malam. 

Menurutnya panti asuhan dan jompo merupakan sarana kesejahteraan sosial yang mempunyai peranan penting dalam memberikan penghidupan dan tempat tinggal yang layak bagi anak asuh serta lansia. 

"Tentunya akan menjadi lebih maksimal jika lingkungan panti selalu bersih dan higienis," ujarnya.

Winny menjelaskan program Bakti Sosial bertema “Satu Langkah Bersih untuk Ribuan Senyuman” ini digulirkan sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan.

"Sejalan dengan komitmen SOS untuk memberikan perlindungan bagi keluarga, rumah dan lingkungan sekitar, melalui kebiasaan hidup bersih dan sehat agar bebas dari kuman, virus dan bakteri berbahaya," tuturnya. 

Kegiatan yang turut didukung oleh 10 keluarga pemenang kompetisi digital SOS Squad 2023 itu diharapkan bisa menginspirasi lebih banyak keluarga serta anggota masyarakat lainnya untuk bersama menciptakan lingkungan bersih dan sehat. 

"Karena menjaga kebersihan lingkungan kini menjadi lebih mudah dengan adanya berbagai rangkaian produk dari SOS yang telah teruji secara dermatologis efektif 99,9 persen membunuh kuman, virus dan bakteri dan teruji secara dermatologis," ucap Winny sembari berpromosi. 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024