Pengusaha muda asal Kota Surabaya Novia Elizabeth Simon memperluas kapasitas dan menambah alat kebugaran di 3C Gym miliknya yang berada di kawasan Surabaya Barat, untuk mengakomodasi para member agar semakin nyaman dalam berlatih.

"Saat ini sudah banyak peminatnya di 3C Gym kawasan Surabaya Barat ini, jadi kami harus memperluas kapasitas dan memperbarui alat fitnes agar dapat mengakomodasi para member untuk berlatih," ucap perempuan yang juga menjadi Ketua Umum Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Surabaya tersebut.

Alat-alat yang ditambah, kata dia, disesuaikan dengan kebutuhan para anggota, yakni abductor, leg curl, dan treadmill.

"Abductor itu alat yang digunakan untuk melenturkan otot paha, kalau leg curl bisa untuk melatih otot kaki dan treadmill untuk lari," katanya.

Dari ketiga cabang yang ada di Surabaya, lanjutnya, untuk standarisasi kepelatihannya dan prosedur operasi standarnya semua sama, yang membedakan hanya luasnya saja.

"Tentunya supaya para member lebih betah, lebih nyaman karena dapat pengalaman dan suasananya juga baru. Jadi supaya para member juga tambah semangat untuk gymnya," ujar anak dari Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Jawa Timur Grace Evi Ekawati itu.

Sementara, untuk harga yang ditawarkan bermacam-macam tergantung dari paket kebugaran apa yang dipilih oleh pengunjung maupun anggota.

"Harga paketannya dari 12 sampai 60 paket, mulai dari harga Rp2.750.000 sampai yang paling besar Rp10.800.000. Tapi di acara open house kali ini saya bikin promo diskon 10 persen khusus pengambilan 60 sesi," ujar Novia.

Alumnus magister manajemen Universitas Narotama Surabaya tersebut berharap, dengan adanya perluasan tempat bisa selalu memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk selalu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan gym ini," ucap Novia.

Ke depan, kata Novia, akan membuka tiga tempat fasilitas kebugaran lagi, salah satunya di luar kota Surabaya, yakni Madiun.

"Untuk di Surabaya akan ada dua lagi, di Marvel City dan Pakuwon City, sementara untuk luar kota di Madiun, hal ini dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat yang ingin berolahraga melalui gym," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024