Salah satu hotel bintang empat di Pusat Kota Surabaya menyajikan all you can eat buffet sebanyak 218 menu makanan dan minuman bagi masyarakat yang hendak buka puasa bersama pada momen Ramadhan 2024 M/1445 H.

“ini merupakan Ramadhan pertama sebagai nama MORAZEN Surabaya, dan kami sangat bersiap untuk menghadirkan sajian all you can eat buffet di Palatier Restaurant sebagai pilihan tamu untuk melakukan acara buka puasa bersama," ucap Marketing Communications dan Public Relations Manager hotel MORAZEN Surabaya Litania Utami dalam keterangannya di Surabaya, Sabtu.

Lita menjelaskan pada Ramadhan ini pihaknya mengambil tema "Iftar Delight", diharapkan sajian-sajian yang dihidangkan dapat lebih dinikmati dan memuaskan.

Sementara itu, Executive Chef MORAZEN Surabaya Chef Pardi menambahkan bahwa banyak pilihan menu yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan pada saat buka puasa.

"Seperti olahan kambing, kebab, martabak mesir, aneka roti Timur Tengah, sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef Szechuan, mie tarik, aneka pasta, dan juga live cooking seperti aneka pizza dan beef kofta sepanjang satu meter," ujarnya.

Sementara, General Manager MORAZEN Surabaya Fajar Basuki mengatakan dengan nama baru restorannya yakni Palatier Restaurant, diharapkan bisa menjadi jawaban bagi para tamu untuk menemukan tempat berbuka puasa dengan menu lengkap.

"Diharapkan Palatier ini menjadi jawaban bagi para tamu, tidak hanya bagi warga Surabaya namun dari kota lainnya bisa menemukan tempat berbuka puasa dengan banyak pilihan makanan," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024