Tim Hukum Merah Putih mengapresiasi hasil penghitungan cepat (quick count) hasil Pemilihan Presiden 2024-2029, dimana pasangan capres-cawapres nomer urut 2 Prabowo-Gibran menempati urutan pertama dengan perolehan suara 57 persen, disusul pasangan Anies-Muhaimin 25 persen dan Ganjar-Mahfud 16 persen.

"Atas nama Tim Hukum Merah Putih, kami ucapkan selamat kepada pak Prabowo Gibran yang telah memenangkan Pilpres berdasarkan penghitungan cepat (quick count) di atas 50 persen, artinya sekali putaran," kata Ketua Tim Hukum Merah Putih C. Suhadi dalam rilis diterima di Surabaya, Kamis.

Secara khusus ia mengapresiasi kerja para relawan, baik yang ada di Bara JP, Solmed, JPKP dan lain-lain. Suhadi juga mengapresiasi kerja keras Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran yang telah mengawal berjalan-nya proses Pemilu-Pilpres ini dengan lancar, damai dan elegan.

"Kita bersyukur kerja sama tim yang baik sehingga kemenangan bisa diraih tanpa menyebarkan berita-berita negatif atau hoaks, saya juga mengucapkan selamat bekerja kepada Pak Prabowo-Gibran apabila 'real count' dari KPU juga sudah diumumkan," ucap Suhadi.

Ia juga berharap program Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas dapat dicapai dengan baik, program-program yang telah dikampanyekan dapat direalisasikan dengan baik.

"Kita berharap pembangunan ini dapat dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, sehingga era Indonesia Emas dapat diwujudkan dengan biak," harapnya.

Suhadi juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap tenang dan tidak buru-buru, walaupun hitung cepat sudah menang, tapi tetap menunggu hasil real count yang dikeluarkan oleh KPU.

"Pilpres--Pemilu sudah selesai, mari kita bersatu kembali, baik yang ada di 01 maupun 03, sekarang saatnya kita berpikir bagaimana menuju Indonesia Emas, mari bergandengan tangan membangun bangsa dan negara bersama-sama," pungkas Suhadi.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024