Direksi Waron Hospital, Jalan Kaliwaron, Surabaya mengusung tema "Heal in Happy Way" pada aspek pelayanan dan perawatan yang diberikan seluruh pasien.

Direktur Utama Waron Hospital Dr. dr. Amang Surya P SpOG F-MAS melalui keterangan resmi, Sabtu mengatakan rumah sakit di sisi timur Kota Surabaya memang fokus pada kepuasan pelanggan melalui sistem layanan dan tenaga kesehatan profesional.

"Bagaimana kami memberikan rasa tenang, nyaman dan bahagia itu pada setiap pasien dalam masa perawatan," kata Amang.

Dia berharap, tema besar yang dicanangkan itu bisa memberikan kepuasan bagi para pasien saat rumah sakit tersebut beroperasi.

"Kami ingin menjadikan Waron Hospital ini sebagai mercusuar di bidang pelayanan kesehatan khususnya Perempuan dan Anak di wilayah Indonesia Timur," ujarnya.

Sementara, pada Sabtu jajaran direksi Waron Hospital melaksanakan topping off untuk menandai rampungnya struktur bangunan hingga tingkatan paling atas.

Rumah sakit itu total punya 12 lantai dengan kapasitas 91 tempat tidur dan memiliki sistem manajemen layanan berbasis kecerdasan buatan, termasuk penggunaan teknologi Robot dari "KEENON" dan "Orion Star".

Pembukaan awal layanan ditargetkan terlaksana pada 1 Juli 2024.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024