Salah satu perusahaan yang mengusung konsep ekonomi digital asal Indonesia mengajak masyarakat bergabung untuk mengembangkan perekenomian serta menciptakan lapangan kerja.

Founder PT Miracle Masterplan Indonesia (MMI Reborn) Indra Gouw dalam keterangannya di Surabaya, Kamis, mengatakan perusahaannya mengusung sistem multi level marketing (MLM) dan konsep gotong royong yang saling menguntungkan.

“Bagi siapapun bisa bergabung dan tanpa melihat latar belakang setiap individu untuk ikut serta bertumbuh dan berkembang melaju bersama-sama dengan konsep new mind yang modern. Sekaligus menjadi bagian masa depan dan diharapkan membantu mewujudkan Indonesia Emas," ujarnya.

Indra menjelaskan bahwa perusahaannya menawarkan produk premium Laris fiber collagen dan Biomaster Gell.

Laris premium fiber collagen mengandung bahan alami dan organik untuk membantu detoksifikasi sisa sampah di tubuh akibat pola makan sembarangan," katanya.

Sementara itu, CEO MMI Reborn Robert Ben Tanata mengatakan untuk bergabung di bisnis tersebut cukup belanja produk senilai Rp700.000.

"Namun cukup hanya membayar Rp500.000 karena mendapat potongan harga Rp200.000. Selanjutnya, akan mendapatkan satu hak usaha dengan mendapatkan produk dua boks," katanya.

Selain itu, yang telah bergabung akan mendapatkan satu reward menggunakan sistem Cycle Happiness (lingkaran kebahagiaan).

"Beberapa keuntungan bergabung dengan MMI Reborn dan mendapatkan satu reward, yakni menggunakan sistem Cycle Happiness, satu-satunya sistem revolusioner yang tidak ada ada di perusahaan lain," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024