Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi Jawa Timur (DPD Projo Jatim) bertemu dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran di wilayah provinsi setempat untuk merumuskan strategi pemenangan.    

"Kami membahas strategi pemenangan jelang Pemilihan Umum atau Pemilu Presiden 2024 yang waktunya kurang dari sebulan lagi," kata Ketua DPD Projo Jatim Bayu Airlangga kepada wartawan di Kantor TKD Jatim, Surabaya, Senin.
 
Menurutnya Projo terus bersinergi dengan TKD Jatim, selain juga aktif berkomunikasi dengan partai politik pengusung pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

"Insya Allah, kami semakin optimistis suara Prabowo-Gibran akan lebih dari 50 persen di Jatim dan secara nasional bisa menang satu putaran," ujarnya.

Ketua TKD Jatim Boedi Prijo Soeprajitno menyampaikan kunjungan pengurus DPD Projo Jatim sekaligus sebagai bentuk silaturahim.

"Saya dengan Mas Bayu mengenal sudah lama. Kebetulan sama-sama mendukung pasangan calon nomor urut 2 sehingga sekaligus melakukan konsolidasi, menyiapkan strategi-strategi khusus jelang coblosan yang kurang dari sebulan lagi," katanya.

Boedi optimistis Prabowo-Gibran bisa meraih suara 65 persen di Jatim. 

"Kami yakin perolehan suara 65 persen bisa tercapai di Jatim melihat trennya yang terus meningkat," ucapnya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024