Favehotel Madiun menyalurkan sebanyak 960 karton susu balita kepada Pemerintah Kota Madiun, Jatim untuk mendukung upaya pencegahan kasus stunting di wilayah setempat.

General Manager ASTON dan Favehotel Madiun Mira Kiranasasi, di Madiun, Sabtu mengatakan bantuan susu balita itu diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus wujud kontribusi Favehotel yang kini genap berusia 6 tahun kepada Kota Madiun.

"Setelah tahun lalu mengangkat tema Superstar, tahun ini kami ingin mewujudkan rasa syukur di usia ke-6. Dengan tema Gratitude, kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk bersama memajukan kota Madiun selama 6 tahun berdiri. Harapannya, kami terus diberikan kepercayaan untuk selalu menjadi terdepan," ujar Mira, dalam siaran persnya usai Blessing Ceremony sebagai puncak rangkaian kegiatan peringatan ke-6 HUT favehotel Madiun di lobi setempat.

Pihaknya berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk mendukung peningkatan gizi anak-anak di Kota Madiun.

Adapun penyerahan bantuan susu tersebut diserahkan oleh pimpinan ASTON dan favehotel Madiun kepada Wali Kota Maidi.

Wali Kota Madiun Maidi dalam kegiatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Favehotel Madiun. Pihaknya memastikan bantuan yang diberikan kepada pemkot akan disalurkan kepada masyarakat.

Wali Kota Maidi juga mengapresiasi partisipasi Favehotel dalam meramaikan pariwisata Kota Madiun selama ini.

"Kota kita semakin ramai dan Favehotel menjadi salah satu jujukan wisatawan untuk menginap," kata dia.

Lebih lanjut, Wali Kota juga berharap sinergi antara Pemkot Madiun dan Favehotel bisa terus terjaga. Serta, dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat Kota Madiun.

Sementara, terdapat berbagai kegiatan dalam momentum perayaan ke-6 Favehotel Madiun. yang telah digelar mulai 18 Desember 2023. Seperti lomba futsal dan tenis meja antar karyawan, pengajian dan doa bersama, panggung gembira, dan welcome work yaitu menyambut para karyawan dengan sarapan pagi.

Selain kegiatan internal, juga digelar berbagai kegiatan bersama masyarakat seperti senam pagi, donor darah yang diikuti oleh Batalyon Infanteri Para Raider 501 dan Kodim 0803/Madiun, serta kegiatan CSR di Posyandu Manggis Jalan Kaswari Kota Madiun.(*)

Pewarta: Rindhu Dwi Kartiko

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024