Ketua Pilar 08 Kanisius Karyadi mengapresiasi kerja keras relawan yang tergabung di organisasi tersebut di wilayah Kabupaten Bondowoso, lantaran totalitas memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya mengapresiasi ketua relawan Pilar 08 Bondowoso dan seluruh anggota relawan atas dedikasi serta kerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran," kata Kanisius melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Senin.

Kendati demikian, Kanisius menyatakan relawan Pilar 08 tak boleh cepat puas dengan kinerja yang selama ini dilakukan sehingga kemenangan Prabowo-Gibran bisa terwujud.

Apalagi saat ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang di atas 70 persen, tren positif ini perlu dilanjutkan.

"Sosok yang tepat itu kombinasi antara Prabowo dan Gibran, menggambarkan kepemimpinan yang kuat dan muda. Ini pilihan yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo," ujar dia.

Sementara, Ketua Dewan Penasihat Pilar 08 Bondowoso Kiai Haji Hasyim Husnan menyebut Gibran menjadi jawaban atas kegelisahan yang dirasakan para kalangan pemuda berpartisipasi atau terjun langsung di kancah perpolitikan nasional.

"Sudah banyak yang telah membuktikan, termasuk Gibran saat memimpin di kota Solo," ucapnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024