Midtown Hotel Surabaya menyambut malam Tahun Baru 2024 dengan membawa nuansa jadul "Surabaya Tempoe Doloe" dan menyajikan makanan-makanan tradisional khas Kota Pahlawan.

Head Chef Midtown Hotel Surabaya Sandy Sumartono dalam keterangannya di Surabaya, Rabu, mengatakan acara perayaan malam Tahun Baru akan di mulai pukul 18:00 WIB, diawali Dinner di "Townhall Restaurant" dengan banyak variasi menu.

“Spesial di Tahun Baru kami akan menghadirkan makanan khas Surabaya yang biasa ditemui di pesisir Pantai Timur Surabaya, yaitu lontong kupang spesial dengan sate kerang di dalamnya, serta masih banyak makanan tradisional lainnya," ucapnya.

Selain itu, kata dia, para pengujung dapat menikmati hidangan Khas Surabaya lainnya, dari Aneka Penyetan, Rawon Nguling, Tahu Campur, Sate Semut Angkringan dan masih menu khas lainnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, akan ada penampilan ludruk yang menceritakan cerita rakyat asal Jawa, yakni “Ande Ande Lumut” sembari menunggu countdown pergantian malam tahun baru.

Malam pergantian tahun kali ini, juga menampilkan salah satu musik tren yang ada di Surabaya dengan live perfome musisi dari Gita Nada Entertaiment.

Selain itu, Midtown Hotel Surabaya juga akan mempersembahkan hadiah-hadiah yang sangat menarik yaitu Grand Prize satu unit sepeda listrik.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023