Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pilihan (Dapil) 1 Jawa Timur asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Reni Astuti melaksanakan kampanye serap aspirasi masyarakat di Pasar Jarak Surabaya, Selasa.

Salah satu persoalan yang banyak dikeluhkan oleh pedagang adalah kondisi harga sembako.

"Sesuai dengan program PKS bahwa pangan murah menjadi kampanye gagasan PKS, petani sejahtera, rakyat mendapat harga pangan terjangkau, harga pangan murah," kata Reni melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya.

Karena itu, dia berkomitmen untuk terus berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat melalui program yang sudah digagas dan dijalankan oleh seluruh anggota PKS, baik itu kader maupun para calon legislatif.

"Bu Reni siap membersamai warga sebagaimana yang itu sudah saya lakukan selama menjadi wakil rakyat di tingkat kota," jelasnya.

Caleg DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo nomor urut dua tersebut menyebutkan langkah ini merupakan wujud dari amanah, kepercayaan, dan tugas  kepada dirinya untuk level kemanfaatan yang lebih luas.

"Dari pasar ini juga berkumpulnya para ibu, perempuan, warga untuk membeli bahan kebutuhan pokok, kebutuhan untuk makan sehari-hari," ujarnya.

Agenda kampanye juga dimanfaatkan Reni membagikan kalender, gelas, stiker, hingga kartu nama kepada para pedagang dan pembeli.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023