Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik dan mengambil sumpah jabatan empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat Eselon II.

Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Jatim ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor: 800.1.3.3/6789/204/2023 tanggal 22 Desember 2023. 

Keempat pejabat Eselon II yang dilantik yakni Hendro Gunawan sebagai Inspektur Provinsi Jatim dan Evy Afianasari sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim. 

Kemudian, Sigit Priyanto sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jatim dan Dr. dr. Damayanti Tinduh, Sp.KFR, M.S (K) sebagai Wakil Direktur Pendidikan Profesi, Penelitian dan Sumber Daya Manusia RSUD dr. Soetomo.

"Kami menyampaikan selamat dan doa kepada yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan amanah dalam tugas masing-masing," kata Gubernur Khofifah usai melantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada 22 Desember 2023.
 
Mantan Menteri Sosial itu berpesan agar kepada para pejabat yang baru saja dilantik harus segera tancap gas dan cepat beradaptasi. 

"Karena tugas Kepala Organisasi Perangkat Daerah adalah penguatan dari seluruh lini dan lokomotif terdepan dari pelayanan publik yang kita dedikasikan untuk masyarakat, bangsa dan  negara," tuturnya.

 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023