PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Wilayah 18 Malang, Jawa Timur, membagikan ratusan paket bahan pangan kepada jemaat gereja menjelang perayaan Natal 2023.

"Natal merupakan momen berbagi kebahagiaan untuk sesama. Dalam rangka menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, kami menggelar program kepedulian dan berbagi bersama jemaat gereja," kata Pimpinan BNI Kantor Wilayah 18, Muhamad Jauhary dalam rilis yang diterima di Malang, Rabu.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket kepada Majelis Agung MA Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Malang.

Selain berbagi, katanya, bantuan sembako (bahan pangan) berupa beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, mi instan, teh, makanan ringan, dan beberapa kebutuhan lainnya itu, juga mencerminkan semangat berbagi berkat dan suka cita.

Program Kepedulian BNI dengan Tema "Natal BNI Berbagi 2023" itu ditujukan untuk masyarakat kurang mampu, yakni anak yatim piatu, janda, lansia (jompo) dan lainnya.

Dalam rangka menyambut Hari Natal 2023, katanya, BNI berbagi kebahagiaan dan turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu, merupakan suatu wujud dan apresiasi kepedulian BNI kepada masyarakat sekitar.

"Kiranya upaya dan niatan baik dari BNI berbagi 2023 ini bisa menjadi kebahagiaan bagi masyarakat dan menularkan virus positif berbagi kepada sesama untuk menebar berkat dan sukacita," ujar Muhammad Jauhary.(*)

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023