Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Andi Budi menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan alternatif gratis yang menyasar masyarakat di sejumlah titik di Surabaya maupun Sidoarjo.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga, khususnya Surabaya dan Sidoarjo," ujar calon legislatif DPR RI tersebut dalam siaran pers diterima di Surabaya, Senin.

Gus Andi, sapaan akrabnya, berpesan kepada warga Surabaya tetap menjaga pola makan dan rajin berolahraga untuk mencegah penyakit.

Di sisi lain, caleg daerah pemilihan Jawa Timur 1 tersebut juga mengadakan sejumlah aktivitas sosial, seperti pengajian di kampung-kampung, kemudian bertemu serta menyerap aspirasi masyarakat.

Tak itu saja, Gus Andi juga memberangkatkan warga Sidoarjo dan Surabaya yang ingin berziarah dan berkunjung ke tempat wisata di Jatim.

"Kami terus turun menyerap aspirasi warga secara langsung. Alhamdulillah kegiatan kami mendapat sambutan positif dari warga," tutur dia.

Gus Andi mengaku, akan terus melakukan bakti sosial secara berkala di kabupaten Sidoarjo dan Surabaya dengan harapan warga semakin sehat dan angka harapan hidup meningkat.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023