Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Situbondo meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Situbondo, Jawa Timur, Rabu.

Khoirul Anwar (52) kecelakaan lalu lintas di jalan raya pantura tepatnya di Kecamatan Banyuputih. Korban meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya kecelakaan dengan truk trailer nopol B-9385-BEH.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Yudho mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 06:45 WIB. Korban melaju dari arah barat ke timur atau arah Surabaya menuju arah Banyuwangi.

"Korban hendak mendahului truk trailer, namun saat mendahului muncul minibus dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Korban tidak mampu mengendalikan motornya karena terkejut ada minibus dan sehingga korban jatuh ke kolong truk," katanya.

Khoirul Anwar merupakan PNS di Lingkungan Kantor Kemenag Situbondo, bertugas di KUA Kecamatan Mangaran. Dugaan sementara, korban mengalami kecelakaan di jalur pantura karena kelalaian dalam mengendarai motor.

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023