Hotel Vasa Surabaya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 dengan mengusung tema "7 Wonder Years" yang diselenggarakan khusus untuk karyawan, tamu serta para kolega.

Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya & Tanly Hospitality Roberto Kotambunan dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan keajaiban yang diperoleh, selain bisa bertahan di tengah pandemi COVID-19, juga dapat menambah outlet baru.

"Vasa Hotel juga semakin berkembang dan memiliki beberapa outlet baru serta dalam beberapa tahun ke depan akan ada Vasa Hotel setidaknya di enam kota besar di Indonesia," ucapnya.

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-7 Hotel Vasa, lanjutnya, juga semakin meriah karena menggandeng Dinas Sosial Kota Surabaya dengan menghadirkan pengamen jalanan binaan dan pemijat tunanetra.

"Kami juga menggelar Pasar Pahing, yang sebagian dari hasil penjualan tersebut diperuntukkan untuk membantu Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya dalam melaksanakan program-program kerja mereka," ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan dana CSR kepada Dinsos Kota Surabaya, serta penyerahan beasiswa untuk tujuh anak karyawan berprestasi.

"Di momen spesial ini juga, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan di sekitar kami," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023