Pabrikan mobil asal Korea Selatan dalam mendukung gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia menggelar turnamen futsal "Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17", salah satunya di Surabaya.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijana dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan sebagai apresiasi, pihaknya mengundang tim pemenang untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-17 melawan Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Selain itu, juga memberikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka untuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Perhelatan ajang Piala Dunia U-17 Indonesia semakin menumbuhkan antusiasme kami selaku Sustainable Mobility Partner dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia," ucapnya.

Astrid menjelaskan, turnamen "Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17" digelar di empat kota, masing-masing Jakarta, Surabaya, Surakarta, dan Bandung.

"Turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal asal SMP Negeri 23 Surabaya Mahardhi turut bahagia timnya bisa menjadi juara pertama "Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17" di Surabaya.

“Sebuah kebanggaan kami bisa ikut serta dalam pertandingan futsal yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia. Ajang ini menjadi penyemangat bagi tim kami untuk terus berlatih dan berkompetisi secara positif dengan tim lain," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas kesempatan yang diberi untuk bisa menonton langsung pertandingan Piala Dunia U-17 antara Indonesia melawan Panama.

"Pertandingan Piala Dunia U-17 juga turut menginspirasi tim kami untuk meningkatkan potensi diri," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023