Salah satu pabrikan mobil asal Korea Selatan turut meramaikan perhelatan Piala Dunia U-17 dengan menghadirkan brand activation area bagi para penonton di empat stadion di seluruh kota penyelenggara, termasuk Surabaya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan para pengunjung dapat mengikuti kegiatan-kegiatan menarik di area Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5. 

"Piala Dunia U-17 Indonesia yang resmi dimulai semakin menambahkan antusiasme kami dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta Indonesia," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga bangga dapat mendukung gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia sebagai Official Sustainable Mobility Partner untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola. 

"Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” ujar Fransiscus.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023