Vasa Surabaya merubah lobi hotelnya menjadi sebuah hutan dengan pepohonan rindang serta menambahkan rumah tukang kayu untuk menyambut libur akhir tahun, Natal dan Tahun Baru 2023.

Cluster General Manager Vasa Hotel & Tanly Hospitality Roberto dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan akan selalu memberikan pengalaman berbeda setiap tahunnya untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, tahun ini mengangkat tema "The Whispers Of Woodland".

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya di Surabaya, dan untuk tahun ini, kami memilih tema woodland yang penuh kecantikan, misteri, dan keajaiban. Kami ingin agar Natal dan Tahun Baru 2023 ini terasa benar-benar istimewa," ujarnya.

Roberto menjelaskan, pusat perhatian utama dalam dekorasi tersebut adalah rumah tukang kayu yang terletak di tengah kerumunan pohon-pohon tinggi di area lobi hotel.

"Rumah ini adalah tempat berkumpul para peri Aviosa yang sedang bersiap-siap untuk perayaan Natal dan Tahun Baru. Pengunjung dapat melihat berbagai dekorasi khas Natal, seperti pohon Natal dan aneka kudapan Natal, termasuk gingerbread, di dalam rumah tukang kayu ini," ucapnya.

Perayaan ini, lanjutnya, dimulai dari 3 November hingga Desember 2023 yang diawali dengan Tree Lighting Ceremony.

"Saat perayaan Tree Lighting Ceremony, lampu-lampu di dalam area lobi dinyalakan secara serentak, yang diiringi oleh paduan suara anak dari Blessing Voice Choir," katanya.

Roberto menambahkan, rangkaian acara perayaan berlanjut hingga akhir tahun di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya. Acara ini akan menampilkan berbagai penampilan, termasuk Keisya Levronka, M. Nur Aziz dan penampilan khusus dari Raminten Cabaret Show, serta banyak performer lainnya," ujar Roberto.

"Vasa Hotel Surabaya telah menciptakan suasana magis yang memikat bagi semua pengunjung, menjadikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 lebih istimewa daripada sebelumnya," tuturnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023