Salah satu bengkel audio dan variasi mobil di Surabaya memiliki cara tersendiri untuk mencari dan menarik minat pelanggannya, salah satunya menggencarkan konten di media sosial (medsos).

Pemilik bengkel Auto Garage Stevanus Soedjono Kosasih dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan dari inovasi tersebut hasilnya, terbukti banyak pelanggan datang, bahkan, berasal dari luar kota Surabaya dan Jawa.

Pihaknya sengaja membuat konten di medsos, dengan menggugah mengenai aktivitas pelayanan kepada pelanggan, produk aksesori, hingga suku cadang lengkap.

“Auto Garage ini saya rintis sejak 20 Oktober 2000, kami mengusung konsep One Stop Automotive Solution. Jadi, selain memberikan layanan jasa dan servis lengkap, juga membuat para pelanggan yang datang merasa nyaman dan senang,” ujar Stevanus.

Bengkel yang dirintis ini, lanjutnya, berawal dari hobi dalam bongkar pasang audio mobil saat menempuh studi di Moreton Tafe of Quennsland, Australia, dengan mengambil jurusan otomotif yang berfokus pada bidang elektrikal mesin di luar kabel.

“Selama tujuh tahun saya studi di Australia, kemudian saya memutuskan kembali ke Indonesia dan meneruskan Auto Garage yang sebelumnya sudah dibangun di Australia. Dari awalnya buka di rumah, lalu buka di Jalan Raya Prapen, dan kini bisa berkembang dengan membuka dua cabang lainnya di kawasan Wonorejo Rungkut dan Tenggilis Lama Surabaya,” ucapnya.

Selain itu, sebagai wujud syukur telah eksis selama 23 tahun melayani para pelanggan, pihaknya memberikan apresiasi dengan membagikan bingkisan sembako bagi warga sekitar saat hari jadi ke-23 tahun Auto Garage.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023