Salah satu hotel bintang lima yang berada di pusat Kota Surabaya turut merayakan "International Chef Day" dengan kompetisi memasak antar juru masak serta kelas memasak untuk tamu hingga media massa.

General Manager JW Marriott Hotel Surabaya Amol More, dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan serangkaian kegiatan yang dimulai pada 18 hingga 20 Oktober 2023 ini bertujuan untuk menceritakan perjalanan tim kuliner, dimana mereka mendapatkan inspirasi dari sosok ibu atau nenek sebelum memulai karir hingga saat ini.

"Selain sebagai tribut dan apresiasi, hal ini juga ditujukan untuk menginspirasi masyarakat yang tertarik untuk mengawali karir dibidang kuliner," ucapnya.

Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun tersebut, selalu memberikan semangat baru untuk tim kuliner.

"Di sisi lain, kami juga ingin memberikan apresiasi pada seluruh tim kuliner yang tentunya selama ini telah memberikan kontribusi terbaiknya," katanya.

Pada hari pertama, kompetisi memasak di Pavilion Restaurant, lalu hari kedua di Pool Terrace, dan hari terakhir kegiatan ini diikuti dengan cooking class bersama media dan diajarkan membuat makanan tradisional khas Bali, seperti bebek betutu hingga sambal matah.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023