Taman Safari Prigen mengajak pengunjung ikut merasakan sensasi keseruan misteri di suasana Halloween dalam "Fun Histeria Package" yang berlangsung selama bulan Oktober 2023.
 
Director of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen Astrid Wenas mengatakan Fun Histeria Package bisa dinikmati oleh tamu menginap di Baobab Safari Resort maupun yang datang untuk merasakan keseruannya saja.
 
“Jadi bagi tamu Baobab Safari Resort yang ingin merasakan keseruan Halloween bisa memilih Fun Histeria Package yang dibanderol mulai Rp1.130.000. Paket ini termasuk sarapan untuk 2 orang, foto dengan satwa nocturnal, serta pengalaman ke rumah hantu menaiki kereta wisata,” kata Director of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen, Astrid Wenas.
 
Tak hanya itu, kata dia, bagi tamu yang tidak menginap juga ditawarkan Fun Histeria Package nonstay dengan biaya adalah Rp80.000 per orang atau Rp140 ribu untuk dua orang.
 
“Jangan salah persepsi jika kamu akan dikejar-kejar oleh zombie atau hantu. Kali ini kami mengangkat tema Fun Histeria untuk kamu yang suka horor tapi menyenangkan. Tidak terlalu spooky dan bisa menjadi hiburan bagi kamu,” ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023