Relawan Tunas Muda Milenial berkomitmen mengenalkan bakal calon presiden Prabowo Subianto kepada anak-anak muda di Kota Surabaya melalui agenda "Millenial Fest 08" yang digelar di halaman parkir salah satu mal di wilayah setempat, Jumat.

Ketua Dewan Pembina Tunas Muda Milenial Mochamad Iriawan pada sesi konferensi pers menyebut "Millenial Fest 08" dijadikan wadah untuk memperlihatkan dukungan nyata Prabowo Subianto terhadap dunia anak-anak muda, salah satunya terkait perkembangan teknologi.

"Pak Prabowo Subianto belum menjadi Presiden RI saja sudah sangat memperhatikan para millenial, bagaimana nanti jika sudah jadi? Pastinya akan lebih besar lagi perhatiannya, mari kami dukung sama-sama," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Iwan juga menyatakan di mata Prabowo anak muda dan teknologi merupakan salah satu kunci bagi untuk menyongsong kemajuan Bangsa Indonesia.

Untuk itu, dia berharap ketika anak-anak muda bisa mengenal Prabowo lebih dalam, maka langkah kolaborasi bisa berjalan secara maksimal.

"Industri 4.0 merupakan upaya transformasi menuju perbaikan dengan mengintegrasikan dunia online dan lini produksi di industri, terlebih saat ini semua proses produksi berjalan dengan internet sebagai penopang utama," ujarnya.

Sementara, Penasihat Tunas Muda Milenial Hashim Djojohadikusumo optimistis even tersebut mampu menarik minat dari anak-anak muda di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

"Millenilal Fest 08 ini sangat bagus karena sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto dalam rangka menyiapkan anak bangsa yang cerdas dan berkualitas," ujarnya.

Dia juga menjelaskan Prabowo Subianto memiliki pemikiran terkait pemerataan akses internet hingga masuk ke seluruh wilayah pedesaan untuk memperluas wawasan anak-anak muda di sana.

"Indonesia itu bisa bertumbuh dan Makmur sejahtera jika generasi z ini mendapat perhatian. Mereka harus cerdas dan kreatif karena jumlah generasi z itu mencapai 50 persen," katanya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023