Salah satu manajemen operator hotel di Indonesia mendukung kearifan lokal dengan menggelar pertunjukan seni budaya Surabaya yakni Ludrukan untuk mengembalikan geliat sektor ekonomi dan bisnis pariwisata.

General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia Dony Manuarva, dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan pihaknya mengundang agen pariwisata untuk diajak berkolaborasi menggiatkan kembali dunia pariwisata dan perhotelan pascapandemi COVID-19.

"Kami mengusung konsep pertunjukan seni budaya lokal, sesuai dengan brand value dari Midtown Hotel Surabaya yakni Your Local Discovery," ucapnya.

Selain Ludrukan yang dibawakan oleh The Luntas, pihaknya juga menyediakan minuman khas Jawa Timur yakni Legen untuk sebagai hidangan pembuka untuk menemani melihat pertunjukan tersebut.

"Es Legen disuguhkan dalam sebuah gelas dengan keadaan yang dingin serta ditambahi buah cherry di dalamnya, jadi Legennya terlihat naik kelas," katanya.

Tak hanya Ludrukan, lanjutnya, namun Tari Remo dan musik keroncong turut mengisi acara pertemuan itu.

Sebelumnya, pihaknya juga turut mengundang rekanan bisnis dari sektor korporasi untuk mengenalkan semua unit hotel yang dimiliki yakni Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown prince Hotel Surabaya, Verwood Hotel & Serviced Residence dan Linden Apartment.

"Bertempat di Sixth Lounge Hotel Crown Prince Hotel Surabaya, Corporate Gathering tersebut dikemas dengan konsep lifestyle kekinian," tuturnya

"Kami akan terus berupaya berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu yang datang di jaringan kami di manapun," tambahnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023