Hotel Vasa Surabaya membuka kembali 209 Dinning dengan tampilan yang lebih mewah serta dengan ruangan yang lebih luas untuk para pecinta kuliner Nusantara.
 
Cluster Director of Marcomm Tanly Hospitality Mona Cella dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan dengan adanya konsep baru tersebut, 209 Dining dinilainya akan menjadi tempat makan favorit warga Surabaya dan sekitarnya.
 
"Selain rasa dan variasi yang sangat menjanjikan dan super lengkap. Atmosfer yang dihadirkan sangat cocok untuk setiap event karena benar-benar cozy, pencahayaan yang nyaman, spacious, dan instagramable," katanya.
 
Menurut dia, 209 Dinning adalah restoran kedua terbaik di Tripadvisor setelah posisi pertama oleh Chamas Churascaria Brazilian Grill yang dimana juga berlokasi di Vasa Hotel Surabaya.
 
"209 Dinning memiliki desain interior yang lebih modern, mewah dan juga glamor, hal ini terlihat dari beberapa ornamen yang mayoritas berwarna emas yang di padukan dengan warna beige dan putih sehingga menciptakan kesan hangat dan elegan," ujarnya.
 
Sementara itu, Executive Chef Hotel Vasa Surabaya Kris menjelaskan bahwa akan ada lebih dari 1000 menu setiap hari baik dari menu Nusantara, menu masakan khas Tiongkok, variasi sushi, sashimi dan juga sup khas jepang.
 
"209 Dining menggunakan bahan- bahan utama yang di datangkan langsung dari pasar lokal agar dapat memberikan jaminan kualitas dengan sayur dan buah hingga bumbu yang terjaga kesegarannya," ucapnya.
 
Selain itu, lanjutnya, dengan mengusung tema open kitchen, diharapkan agar para tamu dapat melihat langsung proses pembuatan makanan dan sajikan selagi hangat.
 
"Dengan kapasitas hampir 400 orang, 209 Dinning baru ini sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara, bahkan kami memiliki ruang VIP dengan kapasitas hingga 30 orang yang cocok bagi tamu yang ingin mengadakan acara yang lebih intim," ujarnya.
 
Mengusung tagline “Deliciousness Guarantee", pihaknya menjanjikan bahwa setiap tamu akan mendapatkan pengalaman detail di setiap gigitan dari makanan yang disajikan.
 
"Dapatkan promo menarik selama masa re-opening ini 209 Dinning. Khusus untuk Jumat hingga Minggu kami memberikan diskon spesial sebesar 50 persen untuk setiap transaksi atau juga dapat memilih promo bayar satu untuk dua orang dengan menggunakan kartu kredit khusus bank pada hari Selasa hingga Kamis," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023