Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan BPJamsostek Juanda menyerahkan santunan senilai Rp418.722.820 kepada ahli waris dari almarhum Moch Azhar seorang pegawai Nurul Hayat yang meninggal mendadak saat melakukan perjalanan dinas.
 
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda Guguk Heru Triyoko di Sidoarjo, Selasa mengatakan santunan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan BPJS Ketenagakerjaan dalam memenuhi hak-hak peserta dan keluarganya.
 
"Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 kami ingin menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta," katanya di Sidoarjo, Selasa.
 
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan plakat kepada Nurul Hayat sebagai bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada perusahaan yang peduli dan tanggap terhadap tenaga kerjanya yang mengalami musibah.
 
"Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kerjasama BPJS ketenagakerjaan bersama Nurul Hayat," ujarnya.
 
Ia mengatakan, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional pihaknya berterima kasih kepada semua peserta BPJS Ketenagakerjaan atas kepercayaan yang telah diberikan.
 
"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami agar peserta merasa aman dan terlindungi dalam setiap aspek kehidupan mereka," tuturnya.
 
Ia mengatakan, pihaknya mengingatkan semua pihak akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka.
 
"BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik, serta memberikan dampak positif dalam kehidupan peserta dan masyarakat," ucapnya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Digitalisasi, Human Capital dan Aset Jawa Timur Meralih Sukma.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023