Juru masak (Chef) Martin Praja bersama salah satu produsen kue lapis khas Surabaya menghadirkan bolu coklat berlapis yakni "Triple Choco Signature" yang terinspirasi dari saran para pengikutnya di media sosial Instagram.

Founder Lapis Kukus Pahlawan Rizka Wahyu Romadhona dalam keterangannya di Surabaya, Sabtu, mengatakan dipilihnya Chef Martin karena merupakan salah satu influencer di Indonesia yang digandrungi para ibu-ibu karena sering membagikan tip dan resep masakan yang enak dan mudah untuk dibuat.

"Ditambah lagi, kesamaan misi dan tujuan yakni mendorong eksistensi kuliner khas Indonesia khususnya di Surabaya," katanya.

Sementara itu, Marketing Director Lapis Kukus Pahlawan Nanang Siswanto menjelaskan bahwa varian baru tersebut merupakan jawaban dan tantangan dari para pengikut Chef Martin di Instagram.

"Produk ini memberikan kemewahan dari tiga lapis coklat hanya dalam satu gigitan. Limpahan coklat dan kelembutan bolu ini menjadi sempurna untuk sharing kepada orang-orang tersayang," ucapnya.

Sementara Chef Martin Praja menambahkan alasannya untuk bergabung karena memang sudah menyukai kue asal Kota Pahlawan tersebut sejak dulu.

"Sebelum melakukan kolaborasi ini, saya sudah menyukai produk Lapis Kukus Pahlawan karena memiliki varian yang beragam, teksturnya lembut, topping-nya juga selalu melimpah dan yang terpenting menggunakan bahan-bahan berkualitas," ujarnya.

Selain itu, chef yang juga seorang selebritas tersebut juga memiliki kesamaan tujuan yakni untuk dapat menginspirasi dan memberdayakan para Ibu-Ibu.

"Saya juga selalu membagikan resep-resep masakan yang mudah untuk dibuat para mommies-mommies," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023