Direktur Utama Sinarmas Sekuritas Jamial Salim mengapresiasi tingkat ekonomi Jawa Timur yang meningkat sehingga peluang investasi cukup berpotensi karena memang semuanya sudah terbentuk dan tertata.
 
"Kami melihat investasi di Jawa Timur cukup potensi dan ke depannya kami yakin investasi di sini akan terus meningkat," katanya di sela acara Investor Appreciation Night and Market Outlook 2023, di Surabaya, Jumat (11/8) malam.
 
Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya memberikan penghargaan bagi para investor secara khusus para nasabah loyal maupun mitranya yang telah lama bergabung.
 
Jamial berharap, dengan adanya penghargaan tersebut ke depan akan semakin mempererat hubungan dan semoga bisa menambah retail-retail baru.
 
"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan para investor dan menambah retail-retail baru," tuturnya.
 
Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menambahkan, pihaknya bersama para pemangku kepentingan sudah melakukan langkah-langkah yang tepat untuk dapat menjaga momentum ekonomi dan investasi agar mendapat kepercayaan dari para pelaku usaha.
 
"Karena hingga saat ini, sumbangan investasi terhadap perekonomian Jawa Timur sebesar 26 persen, nomor dua setelah konsumsi rumah tangga sebesar 61 persen," kata Emil.
 
Oleh karena itu, menurut Emil, para investor yang berinvestasi di Jawa Timur merasa tenang karena hingga saat ini, semua yang ada di wilayahnya sudah dianggap menunjang.
 
"Membangun pabrik di sini itu tenang, karena jika ada apa-apa itu tidak sulit, tentu dalam artian untuk mencari apa yang mereka butuhkan tidak sulit," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023