Kelompok relawan mengatasnamakan Gus-Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar menggelar doa bersama untuk bakal calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo sekaligus keselamatan bangsa di Blitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Falah Puthon, Blitar, yang diikuti sejumlah ustaz, majelis ta'lim, santri dan wali santri setempat.

“Hari ini GGN menggelar kegiatan istighasah dan doa bersama untuk keselamatan NKRI, sekaligus mendoakan Pak Ganjar Pranowo menuju Presiden RI tahun 2024," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Gus Gus Nusantara Jawa Timur Muhammad Alwi Hasan dalam siaran pers diterima di Surabaya, Jumat.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Falah Puthon Hasan Bashori menuturkan bahwa masyarakat di lingkungan pondok pesantren menyambut antusias kegiatan istighasah dan doa bersama.

Hasan juga menyampaikan harapan dan doa yang dipanjatkan agar Ganjar Pranowo bisa diberikan kepercayaan memimpin Indonesia di tahun 2024.

Di sela kegiatan istighasah dan doa bersama, Gus Gus Nusantara turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024. 

Dalam kesempatan itu, Gus-Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar turut memberikan bantuan mikser audio dan alat hadroh bagi Pondok Pesantren Al Falah Puthon, Blitar.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023