"Jakarta Clinic" meluncurkan produk kecantikan terbarunya berupa serum yang dapat membantu proses regenerasi kulit untuk semua kalangan umur.
 
Salah seorang anggota tim dokter dari Jakarta Clinic dr. Afriyanti Sandhi, Sp.BP-RE, MARS, dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan dalam melakukan pengembangan dan penelitian atas kedua produk yang bernama Pruallure dan GF Secret tersebut melibatkan dokter-dokter spesialis berpengalaman.
 
Selain itu, kedua produk itu telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan telah berlabel halal.
 
“Sebagai produk dalam negeri yang juga dikembangkan oleh ilmuwan-ilmuwan tanah air, tentunya keamanan dan kehalalan produk menjadi prioritas utama kami. Karenanya, kami telah melengkapi Pruallure dan GF Secret dengan label halal yang sesuai dengan aturan BPOM dan MUI,” ujar dr. Sandhi.
 
Sementara itu, Ketua Puslitbang Stem Cell Unair Dr. Purwati, dr, SpPD, K-PTI FINASIM menjelaskan bahwa kedua produk yang diluncurkan itu, sudah melalui serangkaian riset dengan menunjukkan hasil yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit melalui mekanisme biologi yang alamiah.
 
“Dalam pengembangannya, kedua serum ini telah melalui penelitian yang panjang dan komprehensif hingga menghasilkan produk dengan kandungan growth factor yang unggul dan bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit untuk semua kelompok usia,” ujarnya.
 
Selain dokter, bintang tamu sekaligus aktor Indonesia Randy Pangalila juga menyampaikan pengalamannya menggunakan produk dari Pruallure.
 
“Saya sendiri menggunakan produk ini sudah sekitar satu bulan lebih, dan yang saya rasakan adalah kulit wajah jadi lebih segar, cerah dan halus. Menurut saya produk ini cocok sekali untuk semua kalangan, baik pria, wanita dan dari berbagai kelompok umur," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023